Penelitian untuk Mahasiswa

Penelitian mahasiswa merupakan penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa untuk mengembangkan keilmuan yang ditekuninya sebelum yang bersangkutan melakukan riset akademik dalam bentuk Skripsi.

Isu dan topik :

  1. Topik dan isu yang berkaitan dengan disiplin keilmuan yang ditekuninya di tingkat Program Studi atau topik dan isu multidipliner.
  2. Topik dan isu tentang dinamika akademik di kalangan mahasiswa yang menjadi basis studinya
  3. Topik dan isu tentang keorganisasian, dinamika akademik dan non-akademik yang terjadi di internal maupun eksternal kampus.

 Ketentuan:

  1. Penelitian ini dapat dilakukan oleh minimal 2 mahasiswa  dan maksimal 5 mahasiswa S1 yang aktif (tidak sedang cuti kuliah) perjudul/perprodi dengan batas minimal semester IV dan maksimal semester VIII dengan IPK 3,25.
  2. Penelitian dapat dilakukan lintas jurusan atau program studi pada level Fakultas (tidak diperkenankan pada level universitas)
  3. Isu dan topik penelitian bukan topik yang diangkat sebagai topik penelitian Skripsi
  4. Memperoleh rekomendasi dari Ketua Program Studi
  5. Peneliti mengangkat seorang academic adviser dari unsur dosen dengan pangkat minimal Lektor dan bergelar Master. Satu dosen dapat menjadi academic adviser maksimal 3 proposal mahasiswa.

 

Building Character Qualities: For the Smart, Pious, Honorable Nation

Ketentuan Pengguna

Semua isi yang ada di situs resmi UIN Sunan Ampel Surabaya boleh dilihat, disalin, dicetak, dan didistribusikan untuk tujuan non-komersial.

Statistik Website

shopify visitor statistics

Lihat Daftar Pengunjung Website

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

JL. A. Yani 117, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60237

+62 31 8410298

+62 31 8413300

humas@uinsby.ac.id

uinsa_surabaya

© Copyright 2018 - Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data