SERTIJAB PENGURUS LABORATORIUM FEBI UINSA

- 19 Oct 2018

UINSA Newsroom, Jumat (19/10/2018); “Laboratorium memiiki peran yang penting untuk mempraktekkan teori yang didapat di kelas sehingga dapat dirasakan manfaatnya,” ujar Dra. Wahidah Br. Siregar, MA., Ph.D., dalam sambutan kegiatan Pengembangan Kompetensi; Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya (FEBI UINSA), Jumat, 19 Oktober 2018 di Gedung SAC Lt. 3.

Selain Dra. Wahidah, hadir pula dalam kegiatan ini, Prof. Dr. H. Mashum, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Jajaran Dekanat, Dosen, serta Pengurus Demisioner dan Baru Laboratorium FEBI UINSA. Sebagai informasi, dalam kesempatan ini terdapat Tiga Laboratorium yang melakukan serah terima jabatan yakni Griya Derma, Koperasi Syariah Mahasiswa, dan Galeri Investasi Syariah.

Dra. Wahidah dalam sambutan juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras para pengurus dalam mengelola Laboratorium. Ditegaskan Dra. Wahidah, bahwa keberadaan Laoratorium tentu sangat penting dalam upaya mengasah keterampilan mahasiswa agar dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. “Teruslah mencari ilmu, kembangkan keilmuan. Insyaallah anak-anakku akan menjadi orang yang sukses, cerdas, serta dimudahkan dalam mencapai cita-citanya,” tukas Dra. Wahidah.

Sementara itu, Prof. Mashum pada kesempatan tersebut juga mengingatkan akan tugas besar yang diemban pengurus Laboratorium. Tidak hanya dalam menjalankan tugas kepengurusan, tapi juga sebagai mahasiswa FEBI yang membawa amanah masyarakat. “Para mahasiswa FEBI punya tanggung jawab dari gelar yang disandang, Ekonomi dan Islam. Dengan gelar itu, orang tentu percaya bahwa usaha yang dikelola pasti halal,” ujar Prof. Mashum.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan pun dilakukan masing-masing Ketua Pengurus Laboratorium Demisioner dan Baru disaksikan langsung Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FEBI UINSA, Dr. Sirajul Arifin, S.Ag., S.S., M.E.I. Sedangkan Drs. H. Nur Kholis, M.Ed. Admin., Ph.D. mewakili Dekan FEBI, Dr. H. Ah. Ali Arifin, MM., membacakan SK Pelantikan yang secara serempak diikuti para pengurus terpilih. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama pengurus dan jajaran Dekanat FEBI serta ramah tamah. (Nur/Humas)

Building Character Qualities: For the Smart, Pious, Honorable Nation

Ketentuan Pengguna

Semua isi yang ada di situs resmi UIN Sunan Ampel Surabaya boleh dilihat, disalin, dicetak, dan didistribusikan untuk tujuan non-komersial.

Statistik Website

shopify visitor statistics

Lihat Daftar Pengunjung Website

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

JL. A. Yani 117, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60237

+62 31 8410298

+62 31 8413300

humas@uinsby.ac.id

uinsa_surabaya

© Copyright 2018 - Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data