UINSA LANTIK ENAM PENGURUS UKM PERIODE 2019

- 14 Jan 2019

UINSA Newsroom, Senin (14/01/2018); Senin 14 Januari 2018, Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya menggelar prosesi pelantikan enam pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tingkat Universitas. Pelantikan digelar di Gedung Auditorium UINSA bertajuk “Kebanggaan Civitas Akademika UINSA Hanya Satu UKM dan UKK”.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. Dr. H. Mashum, M.Ag. dan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kelembagaan, dan Kerjasama (AAKK), Drs. H. Syamsul Bahri, M.Pd.I. Tak lupa, undangan dari unsur dekan, wakil dekan, serta Pengurus UKM terlantik dan demisioner.

Mengawali acara, Dra. Ruhayati, MM, Kasubbag Administrasi dan Pembinaan Mahasiswa Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, membacakan nama-nama mahasiswa yang dilantik sebagai Pengurus UKM. Enam Pengurus UKM yang dilantik pada kesempatan tersebut yaitu Paduan Suara, IQMA, LPM Solidaritas, IKPAN, UPTQ, dan UKPI.

Selanjutnya, prosesi pembacaan sumpah yang dipandu Prof. Mashum diikuti seluruh Pengurus Baru UKM 2019. Agenda dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang didampingi Prof. Mashum dan Drs. Syamsul Bahri. Prof. Mashum dalam sambutan menyampaikan harapan yang besar kepada UKM periode 2019. Salah satunya agar dapat meraih prestasi yang gemilang dan mengoptimalkan program kerja sehingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan bersama. “Tujuan awal tetaplah kuliah, meski diimbangi dengan kemampuan aktif di UKM,” tegas Prof. Mashum.

Sementara itu, Dr. Syamsul yang juga memberikan sambutan, menyampaikan rasa kagum dan bangga dengan seluruh UKM periode 2019. Drs. Syamsul menilai, para pengurus memiliki keberanian yang luar biasa. “Harapan saya, dengan adanya generasi baru UKM 2019, UINSA semakin bermartabat dan jaya,” pungkas Drs. Syamsul. (Tri-Chy/Humas)

Building Character Qualities: For the Smart, Pious, Honorable Nation

Ketentuan Pengguna

Semua isi yang ada di situs resmi UIN Sunan Ampel Surabaya boleh dilihat, disalin, dicetak, dan didistribusikan untuk tujuan non-komersial.

Statistik Website

shopify visitor statistics

Lihat Daftar Pengunjung Website

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

JL. A. Yani 117, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60237

+62 31 8410298

+62 31 8413300

humas@uinsby.ac.id

uinsa_surabaya

© Copyright 2018 - Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data