UINSA LEPAS 226 MAHASISWA KKN LITERASI TAHUN 2019

- 15 Feb 2019

UINSA Newsroom, Jum’at (15/02/2018); Bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan Kota Surabaya, UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) Surabaya memberangkatkan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Literasi di Surabaya. Prosesi pelepasan Mahasiswa KKN Literasi digelar Jum’at, 15 Februari 2019 di Halaman Gedung Twin Towers UINSA.

Pelepasan Mahasiswa KKN Literasi Tahun 2019 mendapat arahan dari Prof. Dr. H. Sahid HM, M.Ag., M.H., Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Dr. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag, Ketua Badan Pelaksana KKN Literasi UINSA, , Prof, Dr. H. Mashum, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UINSA, serta perwakilan dari Dinas Perpustakaan Kota Surabaya.

Dr. Evi dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dalam program KKN Literasi kali ini, memberangkatkan mahasiswa sejumlah 226 dari 246 Mahasiswa. Dr. Evi juga menjelaskan, beberapa nama yang tereliminasi bukan disebabkan hasil tes, namun murni mengundurkan diri. “Pada KKN Literasi kali ini memiliki Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sebanyak 20 orang dan Koordinator Kecamatan (KORCAM) sejumlah 20 orang,” ujar Dr. Evi.

Disamping itu, Prof. Sahid juga menambahkan, bahwa KKN Literasi dilakukan selama enam bulan. Melalui pembekalan yang telah diberikan, Prof. Sahid berharap, agar ilmu yang diterima bisa dikembangkan secara baik.

Tak lupa, sambutan dari Prof, Dr. H. Mashum, M.Ag., yang menyampaikan pesan supaya kita terus berjalan lurus lancar tidak ada halangan apapun. “Apapun perilakumu itu adalah menunjukkan perilaku UINSA. Kuncinya adalah harus menjaga nama baik dan almamater,” tegas Prof. Mashum. (Tri-Chy/Humas)

Building Character Qualities: For the Smart, Pious, Honorable Nation

Ketentuan Pengguna

Semua isi yang ada di situs resmi UIN Sunan Ampel Surabaya boleh dilihat, disalin, dicetak, dan didistribusikan untuk tujuan non-komersial.

Statistik Website

shopify visitor statistics

Lihat Daftar Pengunjung Website

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

JL. A. Yani 117, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60237

+62 31 8410298

+62 31 8413300

humas@uinsby.ac.id

uinsa_surabaya

© Copyright 2018 - Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data