UINSA GELAR PENGAMBILAN SUMPAH PNS 2019

- 19 Feb 2019

UINSA Newsroom, Selasa (19/02/2018); Selasa, 19 Februari 2019, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya menggelar Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebanyak enam belas formasi diisi dalam pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Ruang Meeting Rektor Lt.2 Twin Towers A UINSA.

Dihadiri langsung Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, Prof. Masdar Hilmy, S.Ag., MA., Ph.D. Mendampingi dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dra. Wahidah Zein Br. Siregar, Ph.D., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Prof. H. Abu Azam, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. H. Mashum, M.Ag., Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Pd.I., Biru Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Drs. H. Rijalul Faqih, M.Si.

Selain itu, hadir sebagai tamu undangan, Prof. Dr. H. Aswadi, M.Ag., Direktur Pascasarjana, Dr. Eni Purwati, M.Ag., Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag, Grad.DIP.SEA, M.Phil, Ph.D., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Dr. H. Ah. Ali Arifin, MM., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Prof. Dr. J. Ali Masud, M.Ag.M.Pd.I., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Rektor dalam kesempatan ini menyampaikan selamat datang kepada Pegawai Negeri Sipil baru yang melakukan pengambilan sumpah. “Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal dan dapat memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa,” ujar Prof. Masdar. (Tri-Chy/Humas)

Building Character Qualities: For the Smart, Pious, Honorable Nation

Ketentuan Pengguna

Semua isi yang ada di situs resmi UIN Sunan Ampel Surabaya boleh dilihat, disalin, dicetak, dan didistribusikan untuk tujuan non-komersial.

Statistik Website

shopify visitor statistics

Lihat Daftar Pengunjung Website

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

JL. A. Yani 117, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60237

+62 31 8410298

+62 31 8413300

humas@uinsby.ac.id

uinsa_surabaya

© Copyright 2018 - Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data