Berita > Uinsa Gelar Mutasi 44 Pejabat Eselon 3a Dan 4a

UINSA GELAR MUTASI 44 PEJABAT ESELON 3A DAN 4A


UINSA Newsroom, Jumat (05/01/2018); Memasuki penghujung minggu pertama kerja, UIN Sunan Ampel Surabaya memiliki gawe besar. Kali ini, berupa Acara Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas Tahun 2018. Sebanyak 44 pejabat eselon 3A atau 4A secara resmi dipindahtugaskan dan atau naik jabatan pada Jumat, 05 Januari 2018 di Hall Lt. 9 Twin Tower A UIN Sunan Ampel Surabaya.

Beberapa diantara pejabat Kantor Pusat yang dipindahtugaskan antara lain, Hety Wahyuni, SS, MM sebagai Kabag Umum, Elly Fatmawati, S.Ag, MM., Kabag Keuangan dan Akuntansi, Drs. Abdullah Rofiq Mas'ud, MM., Kabag Akademik dan Kelembagaan, Emy Tyartiani, SE, MM., Kabag Kerjasama, Kelembagaan, dan Humas, Hj. Yuliati Bararah, S.Ag., Kabag Kemahasiswaan dan Alumni, juga Dra. Hj. St. Lailatul Farichah, Kabag Organisasi dan Kepegawaian.

Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, Prof. Dr. H. Abd. A’la, M.Ag., dalam sambutan usai pelantikan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian para pegawai. Kaitannya dengan mutasi dan rolling jabatan pegawai, Prof. A’la mengakui bahwa tidak mungkin melakukan kesempurnaan. Akan tetapi, tim penilai telah berupaya melakukan yang terbaik dengan berbagai pertimbangan matang.

“Kami telah melihat obyektifitas dan prioritas. Terimakasih kepada bapak/ibu di jabatan lama telah berkomitmen mengembangkan sistem UINSA, moralitas sesuai kapasitas. Semoga jabatan baru akan membawa berkah bagi bapak/ibu keluarga UINSA dan kita semua,” ujar Prof. A’la. (Nur/Humas)


Baca Juga

CONNECT WITH US